Selasa, 15 September 2015

Belajar Animasi di BCCF





Awalnya Emak tahu ada 'kursus' animasi buat anak-anak di BCCF lewat facebook. Ketika ditawarin ikut, Abang Dika langsung mau. Ternyata yang ngajarin anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas animator gitu. Mereka berkomitmen untuk membagi ilmunya lewat wadah kreatif yang sudah dibangun Walikota  Bandung, BCCF.

Ternyata, karena judulnya belajar animasi buat anak-anak, yang daftar beneran anak-anak semua. Abang Dika yang sudah kelas 1 SMP ternyata anak paling besar, yang lain masih pada SD! 

Abang Dika sendiri tidak dari "0" belajar animasi. Selama ini Abang Dika memang sudah hobi ngutak-ngatik kompi. Walhasl, Abang banyak assist anak-anak yang lain. Imbo yang selalu ikut Emak nganter Abang, sebenarnya ingin ikutan juga. Sayangnanya, walau diperuntukkan untuk anak kecil, tapi tidak untuk anak sekecil Imbo juga. Walaupun secara skill Imbo juga sudah lumayanan, secara selama ini Imbo rajin ngepoin Abangnya. Setiap Abang bikin-bikin, Imbo suka ikut-ikutan. Tapi, karena biaya kursusnya ga murah juga, jadiiii cukup Abang yang kursus. Nanti, Imbo belajar ama Abang di rumah aja yahhh.. Hihi..

Biarpun ga murah, gapapa deh, yang penting Abang punya kesempatan mengenyam ilmu dari para profesional. Selqma ini dia selalu otodidak. Harapannya dengan ikut kegiatan seperti ini, Abang semakin termotivasi dan semakin tercerahkan. Biar anaknya ga kuper kayak Emaknya!


 Salam Emak!

 Nemenin abang belajar animasi 3D #bccf #dragon_fighter #selfiesunday

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Pak Wajdi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang