Kamis, 07 Februari 2013

help me


agaikan burung dalam sangkar,
terbelenggu tanpa bisa berpikir mencari peluang melebarkan sayap.

Semua yang terjadi, usaha untuk mengepak hanya membuat bulu-buluku gugur.

Aku ingin bebas, bebas dari ketakutanku atas hakiman orang, 
dari kepatuhan pada konsistensi jawaban-jawaban normatif pada psikotes yang pernah kulakukan, dari keraguan untuk menghiba, merendah, meminta pembebasan tanpa keterpaksaan.

Ada sesuatu dalam diriku.

Aku tak tahu pasti apa itu.

Yang pasti ia besar, hebat dan luar biasa.

Karena untuk menahannya demi takut,
 patuh dan raguku sangat menguras semua yang kupunya. 

Bahkan hanya untuk tersenyumpun aku tak kuasa.

Tak mampu rasanya kunikmati hari.

Enggan rasanya melihat matahari.

Aku ingin semuanya cepat berganti.

Aku tak sanggup membebaskan diri.

Please, somebody.

Help Me!

110409

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Pak Wajdi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang