Senin, 05 Februari 2018

Trying to be Better


Lucu... ga tau sumbernya dari mana (sorry), tapi Bunda dapetin kutipan ini dari posting FB temen yang kebetulan berprofesi sebagai psikolog (psychologist).

Hmmm, yang ingin Bunda bahas bukan tentang 'menikahi seorang psikolog' ya, secara Bunda bukan psikolog. Jadi, ga mungkin pake jurus ini buat nyolek ayah. (#colek ayah dikit ah). Tapi ada kalimat di paragraf ketiga yang penting banget buat reminder Bunda: "Though she's not perfect, but she's trying to be one by helping others to be better."

Trying! Ya, itu adalah kata kunci dari pertanyaan yang diajukan Bunda pada diri sendiri.
Bunda sadar kalau Bunda jauh sama sekali dari kesempurnaan. Karena terlalu sadar itulah, Bunda sering menjaga jarak dari setiap upaya untuk mendekatinya, terlalu takut dikatai : "Sok", atau "belagak", atau "carmuk", atau apalah kata sepadanannya.

Well, setidaknya dari reminder itu, Bunda akan bangkit lagi untuk "mencoba" selalu mencoba menolong orang lain agar lebih baik. Kata pepatah: "Pemimpin yang hebat adalah pemimpin yang mampu menciptakan pemimpin-pemimpin hebat lainnya". Minimal Bunda akan mencoba menjadikan anak-anak Bunda pemimpin hebat bagi dirinya, keluarganya dan din-nya..Amin!

Ayo Bunda Bisa!




0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Pak Wajdi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang