Rabu, 14 Februari 2018

Behind the Scene: Ko P SP2020

Berawal dari obrolan-obrolan ringan saat si doi menghisap-hembus batang bertembakaunya. Tercetus ide-ide liar itu..

Berawal dari selftalk saat malam-malam diujung kantuk. Terbersit ide-ide konyol itu. .

Saat si doi tertawa geli sendiri, Emak tanya kenapa. "Mirip merk kecap!", jawabnya. Emak melenguh, ga ngerti.. terlanjur ngantuk, Emak biarkan saja si doi menikmati petualangan kreatif dalam benaknya itu.

Kick Off Meeting Sensus Penduduk 2020 (BPS)

Besok pagi, si doi udah asyik ngonsep-ngonsep. Mulut Emak mulai manyun dikit. Maunya sih ngelarang si doi kerja saat weekend. Mosok 2 hari di rumah yang di kepalanya tetep kerjaan juga😪. Tapi apa daya, si doi ga pernah larang kalau Emak sibuk urusan kerjaan juga. SATU SAMA. Manyunnya diilangin deh, dengan terpaksa😆.

Besokkannya, mulai anaknya dikerjain, disuruh bikin sketsa inilah-itulah. .



Hari ini beberapa ide liar dan ide konyol itu terlaksana sudah. Ide yang tidak berakhir dikertas konsep, atau obrolan omong kosong di kala senggang.

Dukungan dari orang-orang yang percaya pada si doi, dan pastinya ridho Allah SWT, memungkinkan semuanya lancar jaya. .



Oh si doi, abaikan mereka yang berebut nama untuk ide dan kerja kerasmu. Ingat saja mereka yang berjuang bersamamu. Acknowledgement dari pimpinan agaknya cukup untuk menyeka genangan airmata yang pernah ada di pelupuk anggota tim-mu.

Emak tahu, si doi memang ga akan peduli, namanya disebut atau tidak. Emak tahu dengan lancarnya acara saja, si doi sudah cukup berbahagia.

Sayangnya si doi menolak di saat diingatkan untuk berhenti menghisap si rokok putihnya. Katanya, "takut nanti keabisan ide.." 😪

Dan karena alasan itulah, kali ini, Emak manyun-nya beneran😒😠



Salam Emak!
#PerempuanBPSMenulis
#15HariBercerita
#HariKe-7

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Pak Wajdi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang