Jumat, 15 Maret 2013

Ingat Pikiran Masa Kecil


Dulu waktu aku kecil, waktu pikiranku masih sangat sederhana, aku berpikir bahwa Tuhan pasti membuat seseorang dengan bentuk yang yang sama persis seperti kita. Karena untuk membuat sesuatu yang unik membutuhkan kreativitas yang luar biasa.
Aku menduga, Tuhan dengan cerdiknya menyimpan duplikat-duplikat kita itu di belahan dunia lain, membuat peluang yang sangat kecil untuk saling bertemu satu sama lain.
Bahkan saat ini, setelah aku tahu sedi
kit tentang ilmu genetik anthropologi, kadang ide itu masih saja menarik untuk dikhayalkan. Mungkin seseorang dibalik bumi sana ada yang perawakan pendek gempal lucu imut sekaligus keras hati seperti aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Keluarga Pak Wajdi Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang